Obyek Wisata Di Kepulauan Seribu

Salah satu obyek wisata di kepulauan seribu yang bisa Anda jadikan tujuannya adalah, Pulau Bidadari, Pulau Pari, Tidung, Pulau Pramuka dan Pulau Harapan. Biaya yang dikeluarkan keluarga termasuk biaya tiket perjalanan (pp) paket kegiatan, makanan, dan snorkeling.

Obyek wisata Kepulauan Seribu, yang merupakan laut biru di dengan sekelompok pulau-pulau kecil, di teluk Jakarta Utara. sayangnya, berarti tur hanya dibatasi oleh penyebranagan laut. Kepulauan Seribu laut pesona cukup jelas untuk dilihat mendasarkan pantainya. Keanekaragaman hayati yang kaya terumbu karang, ikan berwarna-warni, dan kura-kura membuat liburan di kepulauan seribu menjadi kenangan indah.

Obyek wisata di Kepulauan Seribu dapat dibeli bersama dengan paket wisata yang lengkap, mulai dari akomodasi, makan, hingga permainan. pengalaman langsung melihat keindahan terumbu karang. Kepulauan Seribu laut pesona penuh terumbu karang dan ikan berwarna-warni.

Kepulauan Seribu berpasir putih wisata pantai sangat cocok untuk anak-anak dan orang tua. Game atau banana boat, kapal donat, speed boat, jetski dan cano. fasilitas pengunjung umumnya diberikan satu paket perahu permainan pisang. Untuk kendaraan lain, biaya Rp 35.000 per orang. Jet ski agak menguras dalam dompet dengan biaya Rp 300.000 per setengah jam. Yang paling menarik menikmati pisang naik perahu dan donat boat dengan teman atau kolega. Banana boat dikenal sebagai perahu berbentuk pisang dan berbentuk perahu donat donat baik ditarik kapal cepat. Pengalaman menarik menikmati berselancar di laut dengan kecepatan tinggi. Liburan di paling ramai Kepuluan ribu menjelang pesta liburan dan tahun baru.

Salah satu Island di kepulauan seribu yang bisa Anda jadikan tujuannya adalah, Pulau Pari, Tidung, Pulau Pramuka dan Pulau Harapan. Biaya yang dikeluarkan keluarga termasuk biaya tiket perjalanan (pp) paket kegiatan, makanan, dan snorkeling.

Perjalanan perjalanan ke Pulau Seribu bisa dari Jakarta tradisional kapal pengusaha ribu pulau. Waktu tempuhnya sekitar 2-3 jam dari Pelabuhan Muara Angke. Kapal ini dapat membawa sampai 200-350 orang dalam perahu kayu.

One thought on “Obyek Wisata Di Kepulauan Seribu

  1. Pingback: Paket Speedboat Pulau Tidung | Pulau Bidadariku Cantik

Leave a comment